160223c

ZTE SPRO Plus, Tablet Multifungsi – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Produsen smartphone asal Cina, ZTE, baru saja meluncurkan produk proyektor teranyarnya yang bernama ZTE SPRO Plus. Menariknya, proyektor ini memiliki fitur multifungsi yang membuatnya bisa dipakai menjadi sebuah tablet Android dan bahkan dapat pula digunakan sebagai perangkat mobile hotspot.

ZTE SPRO Plus ini hadir dengan layar berukuran 8,4 inci dengan resolusi 2560 x 1400 piksel. Perangkat ini didukung dengan keberadaan prosesor Snapdragon 801 dari QUalcomm. Selanjutnya, alat multifungsi ini juga memiliki RAM berkapasitas 3GB dengan memory internal sebesar 128GB. Untuk sistem operasinya, ZTE membenamkan OS Android Marshmallow 6.0 pada tablet serbaguna ini.

160223d

ZTE SPRO Plus ini mempunyai baterai yang berkapasitas besar 12.100 mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 6 jam pemakaian dalam mode proyektor. Perangkat ini mempunyai proyektor laser 500 lumens built-in yang bisa memproyeksikan gambar berukuran 80 inci dari jarak sekitar 2,4 meter dengan resolusi native sebesar 1280 x 768 piksel.

Belum cukup itu saja, pihak ZTE juga menyediakan tablet serbaguna ini dengan beberapa aksesoris. Di antaranya adalah sebuah remote control, keyboard, mouse dan gamepad. Dengan bobotnya yang ringan, kurang dari 1kg, perangkat ini juga memberi kemudahan untuk bisa dibawa ke mana-mana. Sayangnya pihak ZTE masih belum mengumumkan harga ataupun waktu peluncuran dari produk menariknya ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak perusahaan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>