151126a

ZTE Rilis Smartphone Dengan Pemindai Sidik Jari – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Menjelang akhir tahun 2015 ini, nampaknya banyak vendor yang merilis berbagai smartphone yang menawarkan berbagai fitur menarik. Tidak hanya fitur, harga yang ditawarkan pun juga bersaing, terlebih dengan merek-merek baru yang hadir dengan harga bersahabat dan juga fitur yang melimpah.

Salah satunya adalah ZTE yang baru saja mengumumkan jajaran smartphone ter-anyar mereka, ZTE Small Fresh 3. Meskipun ZTE bukan pemain baru di dunia smartphone, perusahaan in juga memberikan harga yang terbilang menarik untuk smartphone keluaran mereka, yang dibekali dengan fitur yang tak kalah menarik dengan para pesaingnya.

Dikutip dari Gizchina, Rabu (25/11/2015), ZTE Small Fresh 3 ini adalah smartphone mid-end yang dipatok dengan harga yang cukup terjangkau. Karena menyasar kalangan mid-end, komponen yang ada di dalamnya juga terbilang standar, layaknya smartphone mid-end lainnya.

Seperti penggunaan SoC dari MediaTek MT6735 yang memiliki 4 inti alias quad core yang berjalan dikecepatan 1,3 GHz. Meskipun mengusung prosesor quad core, RAM pada ZTE Small Fresh 3 ini sama seperti smartphone lain yang saat ini beredar di pasaran, sebesar 2GB. Tidak ketinggalan juga terdapat layar seluas 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280×720.

Kamera yang ditanamkan juga terbilang cukup menggiurkan, yang mana mengusung kamera sebesar 13 megapiksel untuk bagian belakang dan 8 megapiksel untuk bagian depannya. Serta terdapat memori internal berkapasitas 8GB. Mungkin untuk zaman sekarang, kapasitas tersebut terbilang kecil, namun jangan khawatir karena ZTE Small Fresh 3 ini dapat ditambah dengan menggunakan micro SD hingga 32GB.

Yang menjadi daya tarik smartphone ini adalah, balutan bodi yang terbuat dari metal dan adanya sensor pemindai sidik jari. Rata-rata sensor pemindai sidik jari ini hanya ditemui oleh smartphone kelas atas, atau kelas mid-end di vendor-vendor ternama yang harganya bisa dikatakan lumayan mahal. Namun tidak untuk smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh ini. Sensor pemindai sidik jari ini sendiri letaknya berada di bagian belakang, yang tepat di bawah kamera.

Kabarnya ZTE Small Fresh 3 ini akan di rilis di Tiongkok pada tanggal 4 Desember mendatang. Namun belum diketahui apakah ZTE juga akan menjual produk ini ke luar Tiongkok. Yang jelas termasuk murah jika masuk ke Indonesia, karena di Tiongkok sendiri ZTE Small Fresh 3 dibanderol dengan harga 990 Yuan atau kisaran 2,1 juta Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>