20161006a

Wall Street Melemah Dipicu Data Ekonomi | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  –  Data pertumbuhan Inggris  menyebabkan aktivitas penjualan utang pemerintah capai level tertinggi secara harian dan mendorong imbal hasil acuan obligasi dunia lebih tinggi pada Kamis, menyusul ekspektasi mereda bagi Bank of England untuk menurunkan suku bunga.

Wall Street ditutup lebih rendah, tergelincir dalam sesi berombak setelah putaran terbaru dari laporan pendapatan. Kerugian di Comcast dan saham konsumen mengimbangi keuntungan di sektor kesehatan, sementara saham Eropa tergelincir dan dolar AS menguat terhadap mahkota Swedia dan yen Jepang.

Data resmi menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Inggris melambat hanya sedikit dalam tiga bulan setelah memutuskan untuk keluar dari Uni Eropa. Tumbuh 0,5 persen antara Juli dan September, sentuhan kurang dari kuartal kedua ini 0,7 persen, cukup untuk memicu kekhawatiran tentang dampak ekonomi langsung menyusul keputusan Brexit.

“Semakin kuat (gross Data domestik) di Inggris telah memberi bobot lebih lanjut untuk spekulasi bahwa BoE tidak akan memberikan stimulus lebih lanjut dalam waktu dekat,” kata Rabobank strategi Richard McGuire dilansir dari reuters, Jumat (28/10/2016).

Dow Jones Industrial Average jatuh 29,65 poin atau 0,16 persen ke level 18.169,68. Sementara S&P500 kehilangan 6,39 poin atau 0,3 persen ke level 2.1333 dan Nasdaq Composite turun 34,29 poin atau 0,65 persen ke level 5.215,97.

Sektor yang sensitif terhadap suku bunga ini juga berusaha di tengah kenaikan obligasi. S&P real estate turun 2,45 persen dan tetap berada di jalur penurunan mereka dalam 5 pekan terakhir.

Sumber

liputan6.com

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>