160401d

Walikota Bandung Siapkan Bonus Untuk Persib – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menyiapkan bonus yang akan diberikan kepada tim Persib Bandung apabila berhasil menjuarai turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (3/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Seperti bonus yang pernah diberikannya ketika Persib menjadi juara Liga Super Indonesia dan Piala Presiden yang lalu, kali ini orang nomor satu di Kota Bandung tersebut kembali akan mengajak rekan-rekannya dan para pengusaha yang mencintai Persib untuk “udunan” memberikan bonus.

“Dari dulu bonus itu bukan dari saya, bonus itu dari masyarakat sebagai bentuk rasa terima kasih. Biasanya saya telponin satu satu, sumbang sumbang dan ngumpul,” ujar Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dikutip dari laman Metrotvnews saat ditemui disela-sela laga Persib vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016).

Namun, Emil belum bisa memastikan berapa jumlah bonus yang akan diberikan terhadap anak asuh Dejan Antonic tersebut. Ia mengaku akan segera koordinasi untuk mengumpulkan bonus jika Persib berhasil meraih gelar juara Piala Bhayangkara.

“Nanti saya kontak-kontak dulu sama mereka siapa yang mau udunan. Mudah-mudahan Persib juara lagi,” ujarnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>