150928a

USD Terpantau Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Dolar melemah terhadap sekeranjang mata uang pada penutupan hari Jumat, setelah dirilisnya data pertumbuhan pekerjaan AS yang lebih rendah dari yang diperkirakan pada bulan April yang mendukung kemungkinan bahwa Federal Reserve tidak akan menaikkan suku bunga pada bulan Juni.

Indeks dolar, yang mengukur greenback terhadap euro, yen, dan empat mata uang lainnya, berakhir turun 0,1% pada 93,696. Index ini telah jatuh sebanyak 0,6% pada hari sebelumnya, setelah pemerintah mengatakan bahwa AS hanya mempekerjakan 160.000 pekerja pada bulan April. Greenback turun 0,6% terhadap yen di 106,60 ¥. Euro naik 0,2% pada $ 1,1424.

Para pedagang melihat kemungkinan sebesar 7% dari peningkatan suku bunga The Fed pada pertemuan 14-15 Juni, yang mana probabilitas tersebut turun dari 14% pada Kamis. (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>