150511a

USD Semalam Melonjak – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dolar AS melonjak pada penutupan sesi Rabu setelah para pembuat kebijakan Federal Reserve membuka pintu untuk peluang kenaikan suku bunga pada bulan Desember mendatang.

Dalam pernyataan yang dirilis setelah penutupan pertemuan dua hari komite pengaturan suku bunga The Fed, pembuat kebijakan mengecilkan kekhawatiran sebelumnya tentang turbulensi dalam ekonomi asing untuk mengalihkan perhatian mereka kembali ke AS.

Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan akan “menaksir perkembangan, menyadari dan memperkirakan, menuju target inflasi 2% ” pada pertemuan mereka yang berikutnya, yang berakhir tanggal 16 Desember, dan menambahkan bahwa mereka akan mengawasi “ekonomi global dan perkembangan keuangan.”

EURUSD euro jatuh ke $ 1,0905 dalam perdagangan terakhir, yang merupakan level terendah sejak 7 Agustus. Ini diperdagangkan di $ 1,1049 pada akhir Selasa di New York. Indeks Dollar yang merupakan ukuran kekuatan dolar terhadap enam mata uang rivalnya, naik 0,9% menjadi 97,7290. Dolar naik atas USDJPY ke level 121,24 yen setelah pernyataan itu, menghentikan penurunan dua hari terhadap yen.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>