151110

USD Sedikit Mengalami Kenaikan – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dolar menguat tipis terhadap mata uang rival utama lainnya pada sesi perdagangan Kamis malam, karena investor menunggu rilis data AS dan volume perdagangan yang semakin tipis menjelang liburan Tahun Baru, Jumat.

Menuju sesi perdagangan terakhir tahun ini, volume diharapkan untuk tetap ringan karena banyak pedagang sudah tutup buku, mengurangi likuiditas di pasar yang dapat mengakibatkan pergerakan yang berlebihan.

EUR / USD tergelincir 0,16% menjadi 1,0913. Pasar mengabaikan laporan yang dirilis pada hari Rabu oleh National Association of Realtors AS yang menunjukkan bahwa indeks penjualan pending rumah yang beringsut turun 0,9% bulan lalu, harapan mengecewakan untuk kenaikan sebesar 0,5%. Penjualan rumah yang tertunda pada bulan Oktober naik 0,4%, yang merupakan angka direvisi dari keuntungan yang dilaporkan sebelumnya sebesar 0,2%. Dolar telah menguat secara luas setelah Conference Board melaporkan hari Selasa bahwa indeks kepercayaan konsumen naik menjadi 96,5 pada Desember dari 92,6 pada bulan November. Malam ini, Investor mengincar rilis laporan klaim pengangguran mingguan US, serta data aktivitas manufaktur di daerah Chicago.

USD / JPY turun tipis 0,10% menjadi 120,38. Di tempat lain, dolar sedikit berubah terhadap pound, dengan GBP / USD berada pada 1,4814 dan lebih tinggi terhadap franc Swiss, dengan USD / CHF naik 0,36% di 0,9922. Dolar Australia bergerak lebih kuat, dengan AUD / USD naik 0,34% ke level 0,7311.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>