150928a

USD Masih Tetap Terendah – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Dolar tetap dekat dengan posisi terendah lima bulan terhadap mata uang utama lainnya pada hari Jumat, setelah dirilisnya data sentimen konsumen AS yang suram dan karena pernyataan kebijakan terbaru Federal Reserve terus membebani greenback.

EUR / USD turun 0,23% di 1,1290. USD / JPY naik tipis 0,11% ke 111,51. Dolar sedikit berubah terhadap pound dan franc Swiss, dengan GBP / USD pada 1,4491 dan dengan USD / CHF di 0,9679. Sementara itu, dolar Australia dan Selandia Baru melemah, dengan AUD / USD turun 0,52% di 0,7607 dan dengan NZD / USD menurun 0,74% menjadi 0,6798. USD / CAD naik 0,14% ke 1,2996.

Dalam laporan awal, University of Michigan mengatakan indeks sentimen konsumen jatuh ke 90,0 pada bulan Maret dari 91,7 pada bulan sebelumnya, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan ke 92,2.

Sentimen greenback tetap rentan setelah The Fed meninggalkan kebijakan moneter tidak berubah pada Kamis dini hari dan mengatakan bahwa kemungkinan untuk menaikkan suku bunga menjadi dua kali tahun ini – dan tidak empat kali, seperti yang diperkirakan awalnya.

Pembuat kebijakan Fed mengatakan ekonomi AS menghadapi risiko dari ekonomi global yang tidak menentu, meskipun pertumbuhan moderat dan “keuntungan pekerjaan yang kuat” akan memungkinkan untuk mengetatkan kebijakan tahun ini.  (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>