150928a

USD masih Terpantau Lemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dolar masih rendah terhadap mata uang utama lainnya pada penutupan sesi Jumat, karena pasar menganalisis keputusan Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga AS.

EUR / USD stabil di 1,0832. USD / JPY jatuh 0,90% ke 121,46. Di tempat lain, dolar stabil terhadap pound, dengan GBP / USD pada 1,4908 dan melemah terhadap franc Swiss, dengan USD / CHF turun 0,17% menjadi 0,9945. Sementara itu, USD / CAD sedikit berubah pada 1,3939. Indeks dolar AS turun 0,25% dan menetap pada 98,96.

Nilai dolar terdukung setelah The Fed menaikkan suku bunga sebesar seperempat persentase poin menjadi antara 0,25% dan 0,50% pada akhir pertemuan kebijakan dua hari Rabu yang lalu. Itu adalah kenaikan suku bunga pertama di Amerika Serikat sejak tahun 2006.

Mengomentari keputusan tersebut, Ketua The Fed Janet Yellen mengatakan bahwa kenaikan suku bunga lebih lanjut akan dilakukan secara bertahap dan tergantung laporan ekonomi yang dirilis.

Menambah optimisme kekuatan ekonomi AS, Departemen Tenaga Kerja mengatakan pada sesi Kamis bahwa jumlah orang yang mengajukan tunjangan pengangguran awal dalam pekan yang berakhir 11 Desember mengalami penurunan sebesar 11.000 menjadi 271.000 dari total minggu sebelumnya yaitu 282.000.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>