150528a

USD Kembali Menguat di Sesi Amerika – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar sempat pecah di atas 124 ¥ pada sesi perdagangan Rabu, menyentuh level tertinggi intraday sejak Juni 2007. Dollar menguat terhadap sebagian besar rivalnya, tapi euro adalah salah satu pengecualian. Mata uang bersama berbalik bergerak lebih tinggi terhadap dolar setelah Bloomberg, mengutip seorang pejabat Yunani yang mengatakan bahwa Yunani dan kreditur telah mulai menulis sebuah kesepakatan. Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras juga dilaporkan mengatakan bahwa kedua pihak berada di “bentangan akhir” kesepakatan.

USDJPY diperdagangkan di level ¥ 123,80, turun dari sesi tinggi nya ¥ 124,0750, Yen diperdagangkan di posisi 123,10 ¥ pada sesi akhir Selasa lalu di New York. Sementgara itu, EURUSD cendrung datar dalam perdagangan terakhir di level $ 1,0873.

Dolar menguat terhadap yen terjadi setelah hampir empat bulan perdagangan yang cendrung tenang. Dua mata uang ini terjebak dalam kisaran yang sempit, dengan nilai dolar berfluktuasi antara 118,30 ¥ dan ¥ 122, hingga Jumat ketika dolar menerobos titik tertingginya.

Yunani harus membayar € 1,5 miliar (US $ 1,6 miliar) kepada Dana Moneter Internasional pada bulan Juni, dan kekhawatiran bahwa hal itu tidak akan mencapai kesepakatan dengan kreditur menjelang pembayaran pertama pada tanggal 5 Juni telah menekan euro di sesi terakhir.

Dalam perdagangan mata uang lain, GBPUSD melemah ke $ 1,5347, dibandingkan dengan $ 1,5395 pada sesi hari Selasa. WSJ Dollar Index naik 0,11% ke level 87,29.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>