150518c

USD Kembali Melemah Terhadap Sebagian Rivalnya – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dolar melemah terhadap sebagian besar rivalnya pada penutupan sesi Senin setelah munculnya laporan yang lebih lemah dari perkiraan pada sektor perumahan dan manufaktur AS, karena investor mengalihkan fokus mereka ke langkah kebijakan moneter oleh bank sentral.

EURUSD euro naik menjadi $ 1,1047 pada akhir perdagangan Senin, naik dari $ 1,1020 pada akhir Jumat, setelah menyentuh titik $ 1,0989, yang merupakan posisi terendah sejak 11 Agustus.

USDJPY menyentuh level 121,01 yen setelah mencapai level setinggi 121,60 yen pada awal sesi, yang merupakan titik tertinggi sejak 31 Agustus, dibandingkan dengan 121,45 yen pada akhir Jumat di New York.

WSJ Dollar Index, yang merupakan ukuran dolar terhadap mata uang utama lainnya, turun 0,2% dan menetap pada 88,46, dimana turun dari 88,65 pada hari Jumat. Indeks dollar AS, yang merupakan ukuran kekuatan dolar terhadap enam mata uang rival, turun 0,2% di 96,83, turun dari 97,09 pada hari Jumat.

Dolar melemah setelah adanya laporan yang menunjukkan bahwa penjualan rumah baru di AS merosot 11,5% pada bulan September ke level terendah dalam 10 bulan, karena drop-off yang luar biasa besar di Northeast.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>