151014a

USD Kembali Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dolar tergelincir terhadap sebagian besar rivalnya pada sesi Selasa, kecuali pada beberapa negara emerging market, karena ketakutan atas kebijakan kenaikan suku bunga sudah mulai berkurang di tengah kemerosotan pasar saham global menyusul data perdagangan Tiongkok yang lemah. Indeks DXY ICE dolar turun menjadi 94,75 dari 94,88 pada sesi akhir Senin di New York.

Di antara mata uang emerging-market yang melemah terhadap dolar adalah reais Brazil, USDBRL yang naik ke level 3,8360 atau 0,0283% dari posisi 3,78 hari Senin dan Turki lira USDTRY yang naik ke level 2,949 , dari poisisi 2,924 akhir Senin. Namun dolar merosot terhadap euro yang naik ke level tertinggi terhadap dolar sejak pertengahan September dan menetap di level $ 1,1378, naik dari posisi $ 1,1360 di akhir perdagangan Senin-.

Pada Selasa pagi, Presiden Fed St Louis James Bullard, yang akan menjadi anggota voting komite tingkat-pengaturan Federal Reserve pada tahun 2016, menambahkan komentar dovish baru-baru ini menyambung pernyataan yang sama dari pembuat kebijakan lain dan mengatakan bahwa bank sentral “secara bertahap harus menaikkan suku bunga . ” Komentar dovish Bullard datang setelah impor dan ekspor China turun pada bulan September, sebagai tanda headwinds terus menerus untuk ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut.

Selain itu yen juga menjadi lebih bertenaga terhadap dolar , karena data perdagangan Cina yang lemah mendorong investor untuk membeli instrumen mata uang aman seperti yen. USDJPY diperdagangkan pada level 119,75 ¥, dibandingkan dengan 120,00 ¥ akhir Senin di New York.

Kemudian pada hari yang sama, Gubernur Daniel Tarullo, anggota voting The Fed, mengatakan ia tidak mengharapkan kondisi yang tepat untuk menaikkan tingkat suku bunga tahun ini, menggemakan pernyataan dovish yang dibuat hari Senin oleh Gubernur Lael Brainard. Tetapi pemimpin Fed Atlanta Dennis Lockhart, anggota voting komite tingkat-pengaturan Fed, pada hari Senin menegaskan bahwa ia mengharapkan bank sentral AS menaikkan suku bunga jangka pendek tahun ini.Tapi ia juga memperingatkan bahwa berita ekonomi dan keuangan yang masuk dapat mempengaruhi keputusan bank sentral. Di antara mata uang lainnya, GBPUSD Inggris turun menjadi $ 1,5255, turun dari posisi $ 1,5347 akhir Senin di New York.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>