150410a

USD Kembali Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar berada di posisi terendah empat bulan terhadap mata uang utama lainnya pada penutupan di hari Jumat (15/5) yang dikarenakan laporan penjualan ritel AS pada sesi sebelumnya terus membebani greenback dan karena investor masih menantikan laporan tambahan AS yang akan dirilis kedepannya.

Dolar tetap berada di bawah tekanan setelah Departemen Perdagangan AS mengatakan pada hari Kamis bahwa penjualan ritel justru tidak berubah, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 0,2%.

Penjualan ritel yang tidak termasuk penjualan mobil naik hanya 0,1%, jauh di bawah perkiraan untuk kenaikan 0,5%.

Laporan yang rilis menggarisbawahi harapan bahwa Federal Reserve akan menunda untuk menaikkan suku bunga sampai akhir tahun, setelah angka terbaru yang tercatat menunjukkan bahwa ekonomi AS tumbuh hanya 0,2% pada kuartal pertama.

EUR / USD naik 0,56% ke posisi tertinggi bulan bulan setengah ke level 1,1418. Indeks dolar AS yang mengukur kekuatan greenback terhadap perdagangan dari enam mata uang utama turun 0,52% ke 93,25. Pound diperdagangkan pada posisi tinggi enam bulan, dengan GBP / USD naik 0,28% ke 1,5788.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>