160223a

USD Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Dolar naik pada hari Senin, dibantu oleh penurunan pound Inggris dalam kekhawatiran “Brexit” yang meningkat dan penurunan yen di tengah rally lebih lanjut di saham Tokyo.

Indeks Dolar AS melonjak 0,8% ke 97,3700, mempertahankan keuntungan meskipun adanya pembacaan lemah dari indeks manajer pembelian manufaktur Markit AS, yang turun menjadi 51 di perkiraan cepat untuk bulan Februari, level terendah sejak 2012.

Pound jatuh ke $ 1,4058, level terendah dalam tujuh tahun dan penurunan harian terbesar sejak 2009, di tengah meningkatnya kekhawatiran bahwa Inggris akan meninggalkan Uni Eropa setelah Walikota London Boris Johnson mendukung Brexit. Mata uang U.K. diperdagangkan pada $ 1,4149 akhir Senin di New York, dibandingkan dengan $ 1,4406 akhir Jumat.

Johnson, Walikota London dan salah satu politisi paling menonjol Inggris, mengatakan bahwa ia akan berkampanye untuk keluarnya Inggris dari Uni Eropa menjelang referendum yang direncanakan pada Juni 23 tentang keanggotaan Inggris di blok 28 negara.

Yen terpantau turun terhadap dolar, yang naik menjadi 112,81 yen pada Senin malam, dari 112,65 yen di akhir Jumat di New York. Pada perdagangan pasangan mata uang lainnya, euro berada di level $ 1,1027 akhir Jumat, turun 1,1% dari $ 1,1133, terbebani oleh kekhawatiran Brexit dan pembacaan yang lebih lemah dari yang diharapkan tentang aktivitas bisnis. (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>