150518c

USD Ditutup Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar melemah terhadap euro dan yen pada penutupan sesi Selasa menjelang pernyataan dari Bank of Japan pada Rabu pagi waktu setempat.

Greenback USDJPY berada di level 120,21 yen pada akhir Selasa di New York, turun 0,2% dari level 120,46 yen akhir Senin. EURUSD euro diperdagangkan pada $ 1,1276, naik 0,7% dari level $ 1,1183 pada akhir Senin.

Strategi pasar dari Bank of America, Merrill Lynch, dan di tempat lain tidak menduga bahwa BOJ akan memperluas program pembelian aset pada hari Rabu ini. Namun, mereka akan menganalisa pernyataan kebijakan bank sentral untuk petunjuk tentang apakah mereka berniat untuk bergerak pada pertemuan kebijakan moneter berikutnya.

Dalam perdagangan mata uang lain, dolar Australia AUDUSD naik ke level tertinggi dua minggu yaitu 71,44 sen setelah Reserve Bank of Australia mempertahankan tingkat suku bunga pada pertemuan kebijakan Selasa pagi.

Indeks Dolar AS, suatu ukuran kekuatan dolar terhadap enam mata uang utama lainnya, turun 0,7% menjadi 95,4100 dalam perdagangan terakhir.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>