151110

USD Ditutup Lemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dolar AS jatuh terhadap yen pada hari Kamis setelah sebuah laporan muncul bahwa pembuat kebijakan ditekan untuk memungkinkan kebijakan devaluasi tajam mata uang yuan. Laporan, yang diterbitkan oleh Reuters, membuat mata uang dollar kembali ke level terendah terhadap mata uang Jepang dalam lebih dari empat bulan.

USDJPY diperdagangkan pada level ¥ 1.117,58 akhir sesi hari Kamis di New York, dibandingkan dengan level ¥ 118,67 pada akhir sesi hari Rabu.

Mata uang jatuh ke level ¥ 117,33 di awal sesi, level terendah sejak 24 Agustus, setelah Shanghai Composite SHCOMP turun 7% hanya dalam 30 menit, yang memicu pemutus sirkuit untuk mengakhiri perdagangan. Para analis pasar mengatakan aksi jual di saham Cina, bersama dengan depresiasi nilai yuan, memicu penurunan besar dalam ekuitas global dan aset berisiko lainnya.

Mata uang negara-negara emerging juga terkapar cukup parah karena pelemahan harga komoditas akibat pelandaian harga minyak dunia dan perlambatan ekonomi Tiongkok. “Jika Anda seorang eksportir komoditas, salah satu pelanggan utama Anda akan menjadi kurang mampu membayar barang yang mereka beli dari Anda,” kata Steve Englander, kepala global G-10 strategi mata uang di Citigroup.

Di tempat lain, EURUSD menguat terhadap dolar karena pedagang membeli kembali Euro setelah keluar dari aset berisiko dari mata uang emerging market. Euro diperdagangkan di level $ 1,0937 akhir sesi hari Kamis, kenaikan terbesar sejak pertemuan Bank Sentral Eropa bulan Desember, dibandingkan dengan level $ 1,0778 akhir sesi hari Rabu di New York. Pound diperdagangkan pada level $ 1,4624, dibandingkan dengan level $ 1,4633 sehari sebelumnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>