21c

Turunnya Permintaan Emas di Vietnam

Financeroll – Permintaan emas di Vietnam terlihat menurun pada perdagangan hari Rabu,karena The Fed mengisyaratkan untuk bisa segera mempercepat manaikkan tingkat suku bunga lebih dari yang diperkirakan.

Vietnam merupakan konsumen terbesar untuk emas setelah Thailand, permintaan emas emas di Vietnam mungkin akan turun lebih lanjut lagi dalam tahun ini karena mata uang utama diperdagangkan stabil dan pemerintah memperketat aturan.

Ketua Asosiasi Pedagang Emas Vietnam Nguyen Thanh Long, Permintaan emas di Vietnam turun menjadi 25 metrik ton dari 30 ton dan menjadi 60 ton dari 70 ton pada tahun 2013. Para pedagang dapat memegang emas sebanyak 300 ton, atau senilai $12,5 miliar.

Penurunan tersebut diperkirakan tanda-tanda melambatnya permintaan penjualan di Asia, yang menyumbang lebih dari setengah dari konsumsi dunia, setelah emas naik dalam 12 tahun pada tahun 2013. Goldman Sachs Group Inc dan Morgan Stanley mengharapkan penurunan harga lebih lanjut.

Emas untuk pengiriman Juli turun 6% pada tahun lalu di level $1,293.94 per ounce dan merosot 33% pada tahun 2011. Premi lokal atas harga emas global jatuh 85% dari 6,98 juta ($ 274 per ounce) di bulan April lalu dari 1,03 juta di bulan Maret. -DT-

Sumber: http://financeroll.co.id

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>