141220d

Tumit Mulus, Kenapa Tidak – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung - Merasa tidak percaya diri karena tumit pecah-pecah? Meski tidak berhubungan dengan masalah kesehatan, tumit peca-pecah bikin siapa pun merasa tidak nyaman saat memakai alas kaki yang terbuka.

Untuk mencegahnya, Anda harus memenuhi asupan seng, asam lemak omega-3, vitamin E, kalsium dan zat besi. Selain itu, Anda juga harus melakukan perawatan ekstra untuk kaki Anda. Caranya? Yuk simak di bawah ini!

 

  1. Oatmeal dan Minyak Jojoba

Campurkan 1 sendok makan oatmeal dan beberapa tetes minyak jojoba. Oleskan campuran tersebut di atas tumit pecah-pecah dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan.

 

  1. Madu

Campurkan satu cangkir madu dengan setengah ember air hangat. Rendam kaki Anda selama sekitar 15-20 menit. Gosok tumit dengan lembut dengan batu apung atau scrubber.

 

  1. Lemon dan Pepaya

Lemon dapat menghilangkan sel-sel kulit mati karena kaya kandungan asam asetat. Haluskan pepaya dan tambahkan beberapa tetes air lemon. Kemudian oleskan masker ini pada tumit dan biarkan selama 15 sampai 20 menit untuk melembutkan kulit.

 

  1. Air mawar dan gliserin

Campur gliserin dan air mawar dalam takaran yang sama. Masukkan garam dan air lemon ke dalam air hangat dan rendam kaki Anda di dalamnya. Setelah 15 sampai 20 menit, gosok tumit pecah-pecah dengan batu apung. Keringkan dan berikan campuran air mawar dan gliserin pada kaki. Lakukan ini setiap malam sebelum tidur sampai masalah Anda sembuh.

 

  1. Minyak sayur

Pijat tumit dengan minyak nabati seperti minyak zaitun, minyak almond, minyak kelapa atau minyak wijen. Kemudian kenakan sepasang kaus kaki dan biarkan semalaman. Cuci kaki di pagi hari. Lanjutkan perawatan ini sampai tumit menjadi lembut kembali.

 

Inilah lima cara alami untuk mendapatkan tumis yang mulus. Selamat mencoba ya ladies!

 

Sumber

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>