21h

Tips dalam Berhijab agar terlihat Anggun

Buat sahabat PT Bestprofit Futures yang berhijab, artikel ini cocok banget buat kalian semua. Kali ini kita bakal ngebahas mengenai tips tampil anggun dan glamour mengenakan gaun mermaid. Yang sedang ingin pergi ke pesta atau acara formal, gaun mermaid cocok banget nih..

Gaun mermaid tentu membuat penampilan wanita menjadi lebih anggun dan glamour. Gaun tersebut cocok digunakan saat menghadiri acara spesial, fashion, atau ketika memenuhi undangan pernikahan. Berikut tips padu padan menggunakan gaun mermaid untuk para hijabers.

  1. Detail manik-manik

21h

Tampil cantik dan anggun dengan rok mermaid bernuansa ungu yang dilengkapi detail etnik seperti manik-manik serta rajut. Busana ini diterapkan oleh desainer muda, Dian Pelangi ketika menjadi bintang tamu di salah satu seminar. Desainer 23 tahun itu memadukan rok dengan atasan peplum warna merah. Untuk memaksimalkan penampilan ia melengkapinya dengan clutch, belt, serta aksesori bernuansa gold.

  1. Serba Ungu

21i

Model Malaysia Natasha Hudson tampil serba ungu. Ia memakai gaun maksi detail peplum dan potongan mermaid pada bagian bawahnya. Tambahkan belt belt dengan sentuhan emas di pinggang untuk memberikan kesan ramping dan stylish. Agar tidak terlalu monoton, Natasha memilih hijab instan warna ungu muda dengan kombinasi motif di bagian sisinya. Gaya ini bisa dipakai ke acara pernikahan dengan tambahan high heels warna ungu.

  1. Serba Hitam

21j

Pilih gaun yang memiliki kombinasi satin dan lace membuat wanita tampak elegan. Gaun dengan sentuhan hitam dan gold juga memberikan kesan mewah. Bila memakai hijab, pilih cropped jacket sebagai luaran Anda. Untuk melengkapi penampilan, pakailah clutch dengan sentuhan emas dan stiletto hitam.

  1. Putih pastel

21k

Gaun bernuansa putih dan pastel memberikan kesan manis serta feminin. Terapkan gaun ini untuk menghadiri perayaan atau pesta pernikahan. Potongan lengan seperti kepompong membuat penampilan semakin cantik. Hijabers asal Inggris, Melly, tampak cantik berpose di depan pintu menggunakan gaun tersebut yang dipadukan hijab simpel.

Gimana nih tips kita kali ini?? Semoga bermanfaat yah buat kalian semua. Thank’s buat yang udah baca, jangan lupa kita bisa sharing juga loh via posting komentar.

Sumber: http://wolipop.detik.com/

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>