160302b

Tips Bakar Kalori Saat Tidur – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Mendapatkan kurang tidur di malam hari tak hanya membuat kamu lemas, tetapi juga berkontribusi besar bagi peningkatan berat badan. Telah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mendapatkan kurang tidur dari delapan jam semalam dapat meningkatkan hormon kortisol.

Tak hanya membuat stres, hormon ini juga berefek negatif bagi mikroba usus dengan memperlambat metabolisme. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dengan hadiah pembakaran kalori saat kamu tertidur pulas. Ingin coba? Melansir dari men’shealth, berikut ini merupakan lima cara santai untuk bakar kalori saat kamu tertidur pulas.

1. Angkat beban di malam hari

Setelah bekerja, sempatkanlah sedikit waktu untuk menggunakan kembali dumbbell yang kamu miliki di rumah. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Sport Nutrition, mengangkat beban membantu meningkatkan metabolisme selama 16 jam.

2. Tingkatkan asupan protein

Makanan yang kaya akan kandungan protein dicerna cukup lambat oleh tubuh, yaitu sekitar lebih dari 8 jam. Tentu saja, ini akan membuat tubuh melakukan pembakaran sepanjang malam, bahkan ketika kamu sedang tidur. Para peneliti dari Belanda juga mengatakan bahwa kasein (dalam protein) meningkatkan sintesis protein yang membantu kamu menghilangkan setidaknya 35 ekstra kalori perhari.

3. Mandi air dingin

Penelitian yang diterbitkan dalam PLoS ONE menunjukkan bahwa mendinginkan tubuh selama 30 menit setelah berolahraga sangat diperlukan untuk mengaktifkan lemak cokelat. Dengan begitu, saat kamu tidur tubuh akan membakar setidaknya 400 kalori.

4. Teh hijau

Falavonoid yang ditemukan dalam teh hijau mampu meningkatkan metabolisme, terutama jika dikonsumsi secara teratur tiga cangkir setiap hari. Dengan begitu, kamu bisa membakar setidaknya 3,5 persen lebih banyak kalori saat kamu tidur.

5. Tidur dalam ruangan yang sejuk

Menurut penelitian yang datang dari National Institutes of Health mengungkapkan bahwa tidur dalam ruangan dengan suhu yang lebih sejuk membantu tubuh membakar kalori. Dengan trik sederhana ini kamu bisa membakar kalori sekitar tujuh persen lebih banyak saat kamu tertidur pulas.

Nah, tak menyangka, bukan? Bahkan pada saat kamu sedang tertidur pulas, tubuh bisa melakukan pembakaran kalori yang tentu saja baik bagi kesehatan kamu.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>