140717a

Tiga Hari Turun, Emas Bangkit – PT Bestprofit Futures Bandung

Financeroll – Emas berjangka ditutup naik ke level tertinggi pada akhir perdagangan hari Rabu, setelah di sesi sebelumnya turun dalam tiga hari namun tetap berada di level tertinggi di $1300 per ounce.

Pada akhir perdagangan hari Rabu, Emas untuk pengiriman Agustus diperdagangkan naik $2,70 atau 0,2% untuk menetap di level $1,299.80 per ounce.

Di hari sebelumnya, emas melemah ketika komentar Ketua Bank Sentral AS Janet Yellen memutuskan untuk dapat menaikan tingkat suku bunga lebih cepat dari yang diharapkan dalam jangka panjang.

Ketua the Fed, Janet Yellen memperingatkan pada Selasa(17/05) bahwa bank sentral dapat mulai menaikkan suku bunga lebih cepat dari yang diharapkan jika pasar tenaga kerja AS terus membaik lebih daripada yang diantisipasi.

Dalam sambutannya yang disiapkan untuk Komite Perbankan Senat, Yellen mengatakan bahwa bank sentral harus menaikkan suku bunga lebih cepat dan lebih tinggi dari yang diharapkan jika pasar tenaga kerja terus mengejutkan.

Ketua The Fed menambahkan bahwa jika kinerja ekonomi mengecewakan, maka tarif akan lebih akomodatif dari saat ini, dan menegaskan kembali jika tingkat akomodasi moneter tetap sesuai

“Meskipun ekonomi terus membaik, pemulihan belum lengkap,” Ujar Yellen.

Pada perdagangan logam lainnya, perak untuk pengiriman di bulan September turun 12 sen berakhir di level $20,77 per ounce. Platinum untuk pengiriman di bulan Oktober naik 70 sen di level $1,485.70 per ounce, sedangkan paladium September naik $8,20 atau 0,9% di level $876,75 per ounce. Tembaga bermutu tinggi untuk pengiriman September turun 4 sen di level $ 3,21 per pon. -DT-

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>