160226h

Spesifikasi Xiaomi Mi 4S – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Pada acara Konferensi Musim Semi kemarin, Xiaomi tak hanya memperkenalkan smartphone flagship Xiaomi Mi 5 saja, namun mereka juga memperkenalkan smartphone Xiaomi Mi 4S. Sama seperti Mi 5 yang tampil mengagumkan untuk smartphone high-end, Mi 4S juga datang dengan segudang fitur dan pembaruan.

Xiaomi Mi 4S sendiri merupakan versi perbaikan dari smartphone sebelumnya, yakni Mi 4. Perangkat ini diperkenalkan setelah Mi 5, dan menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu karena selain memiliki spesifikasi papan atas, harga yang ditawarkan tidak begitu tinggi. Selain itu desain dari smartphone ini kini lebih menawan.

Sama seperti Xiaomi Mi 5 yang bakal dijual pertama kali di Tiongkok pada tanggal 1 Maret mendatang, Mi 4S juga pertama kali akan tersedia di negeri tirai bambu itu. Smartphone ini akan dijual seharga 1.699 Yuan atau sekitar 3,4 juta Rupiah saja. Cukup terjangkau untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi papan atas.

Nah, kemudian spesifikasi apa saja yang bisa kita dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar itu? Pertama smartphone memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang mengakibatkan kerapatan yang didapat sebesar 441ppi, itu sangat baik untuk smartphone berlayar 5 inci.

Untuk bagian jeroannya, terdapat chipset Snapdragon 808 yang memiliki prosesor hexa-core, chip ini juga digunakan pada smartphone LG G4. Selain itu, ada juga RAM sebesar 3GB dan terdapat penyimpanan internal sebesar 64GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Pada sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera utama 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur PDAF dan dual tone LED flash, sementara untuk menangkap foto selfie, smartphone ini memiliki kamera 5MP. Port USB Type-C dan sensor infra merah juga dapat ditemukan pada smartphone ini. Kapasitas baterainya sebesar 3.260mAh yang cukup mengagumkan, terlebih untuk smartphone dengan layar 5 inci.

Berbeda dengan Mi 5 yang meletakan sensor pemindai sidik jarinya pada tombol fisik home, fingerprint Mi 4S terletak pada bagian belakang smartphone. Xiaomi Mi 4S menjalankan OS MIUI 7 yang berbasis sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4S:

-        Layar : 5 inci Full HD 1080×1920 piksel, Sunlight display

-        Dimensi : 139.3 x 70.8 x 7.8 mm

-        Chipset : Snapdragon 808 Hexa core

-        GPU : Adreno 418

-        RAM : 3GB

-        ROM : 64GB, micro SD

-        Kamera utama : 13MP PDAF, Dual tone LED flash

-        Kamera depan : 5MP

-        OS : MIUI 7, Android 6.0 Marshmallow

-        Baterai : 3.260mAh

-        Sensor : Accelerometer, proximity, gyroscope, fingerprint, compass

-        Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, NFC

-        Warna : Hitam, Putih, Emas, Pink

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>