160303b

Spesifikasi Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung – Persaingan smartphone platform Android memang begitu ketat. Banyak saingan yang memiliki keunggulan masing-masing, seperti kamera beresolusi tinggi, layar luas yang tajam, atau prosesor yang gahar. Jika smartphone baru datang tak disertai dengan kemampuan unik, maka itu akan terpengaruh pada penjualannya yang tidak mencapai target.

Pada tanggal 1 Maret lalu, Vivo secara resmi meluncurkan smartphone flagship mereka yang datang dengan spesifikasi papan atas. Tak hanya satu, namun dua varian sekaligus, yakni Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite.

Vivo Xplay 5

Vivo Xplay 5 merupakan varian yang lebih terjangkau ketimbang varian Elite, namun smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang menggiurkan untuk dimiliki. Model ini memiliki layar seluas 5,43 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi QHD. Bagian dapur pacu, varian ini ditenagai chipset kelas menengah, yakni Snapdragon 652 yang memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari 4xCortex-A72 1.8GHz + 4xCortex-A53 1.4GHz, serta GPU Adreno 510.

160303c

Model ini akan mengusung RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Untuk urusan fotografi smartphone ini memiliki kamera utama 16MP Sony IMX298 yang telah dilengkapi dengan fitur PDAF dan dual tone LED flash. Sedangkan untuk menangkap foto selfie, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini juga memiliki konfigurasi chip Hi-Fi CS4395+AD45257.

Model ini akan dijual pertama kali di pasar Tiongkok pada tanggal 8 Maret mendatang dengan harga CNY 3,698 atau sekitar 7,5 juta Rupiah.

Vivo Xplay 5 Elite

Varian ini merupakan model dengan konfigurasi jeroan yang sangat power full. Berbeda dengan saudaranya yang menggunakan chipset kelas menengah, smartphone model ini mengusung chipset terbaru dan terkencang milik Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Meski memiliki prosesor quad core, namun performanya sangat mengesankan. Hal itu karena chipset ini menggunakan prosesor kustom quad-core Kryo dan GPU Adreno 530. Layarnya seluas 5,43 inci berjenis Super AMOLED QHD dengan sudut yang melengkung.

160303d

Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM yang di atas rata-rata, yakni sebesar 6GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 128GB. Tentu smartphone ini akan menjadi smartphone pertama yang memiliki RAM sebesar itu, karena hingga saat ini smartphone flagship lain masih menggunakan RAM sebesar 4GB.

Untuk kamera, smartphone ini mengusung setup kamera yang sama dengan saudaranya, yakni 16MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera depannya. Smartphone ini mengusung fitur Hi-Fi 3.0 (2*ES9028+OPA1612) serta telah memiliki sensor pemindai sidik jari dibelakang. Ada juga baterai sebesar 3600mAh yang tertanam pada smartphone ini.

160303e

Vivo Xplay 5 Elite menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan sentuhan Funtouch UI yang mendukung fitur split-screen. Smartphone ini juga akan mulai dijual pada tanggal 8 Maret mendatang dengan harga CNY 4,288 atau sekitar Rp8,7 juta.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>