Spesifikasi Smartphone dari Project Tango Google – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Sperti berita yang telah kami laporkan sebelumnya, Google dan Lenovo ungkapkan kerja sama mereka dalam mengembangkan perangkat baru yang bakal mendukung penuh augmented reality dan virtual reality. Kerjasama antara kedua raksasa itu terkait Google Project Tango yang kini telah menghasilkan perangkat terbaru dengan teknologi kamera 3D.

Mengutip laporan dari Stuff.tv, Minggu (10/1/2016), eksperimen proyek ini menghabiskan waktu selama satu tahun untuk dapat menghasilkan sebuah perangkat dari Project Tango itu. Vendor smartphone Android ternama asal negeri Tirai Bambu, Lenovo rencananya akan merilis produk hasil dari Project Tango akhir tahun ini.

Perusahaan juga telah memamerkan gambar dari perangkat Project Tango, sekaligus kinerja dari perangkat itu pada ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang baru saja usai tanggal 9 Januari.

Selain itu, perangkat yang termasuk kedalam kategori phablet ini juga mendapat desain ulang pada sensor kameranya. Dengan demikian, memungkinkan perangkat Tango ini bekerja dengan baik saat mengambil foto dalam bentuk potret bukan landscape, seperti versi prototipenya.

Piranti lunak pada kamera perangkat ini juga telah mengalami beberapa perubahan besar dan pengembangan seperti sensor RGB, depth-sensing camera dan lensa mata fish eye yang diatur dalam bentuk vertikal.

Tak hanya itu saja, perangkat dari Project Tango ini juga memiliki kelebihan lainnya, yakni bisa digunakan untuk bermain game virtual reality (VR). Hal itu dikarenakan perangkat Tango telah dibekali berbagai teknologi canggih yang mampu memetakan ruang 3D di sekitar Anda secara real-time.

Dengan menggunakan kombinasi kamera dan sensor, perangkat ini bahkan dapat memindai Anda dan mengukur ruangan di sekitar Anda dalam beberapa detik. Bahkan ruangan kecil pun juga dapat diukur oleh parangakat ini, seperti kamar mandi di sudut bangunan.

Lenovo juga mengonfirmasikan layar perangkat Tango, yakni tak lebih dari 6.5 inci dan mengkategorikan perangkat ini sebagai phablet. Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon.

Perangkat ini dikabarkan akan meluncur pada musim panas tahun ini di seluruh dunia. Sedangkan untuk masalah harga, phablet dari Project Tango ini diperkirakan akan dibanderol seharga USD500 atau sekitar 6,9 Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>