160307b

Spesifikasi Samsung Notebook 9 – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung – Pada Januari lalu, Samsung memperkenalkan jajaran notebook alias laptop terbarunya pada ajang tahun CES 2016. Samsung memperkenalkan Notebook 9, yang diklaim memiliki bobot yang ringan namun dengan bodi yang kuat.

Namun akhirnya, belum lama ini Samsung angkat bicara mengenai harga dari Notebook 9 tersebut.

Dikutip dari Liliputing, Minggu (6/3/2016), keberadaan Notebook 9 ini sudah ditemukan di beberapa situs jual beli online di Amerika Serikat seperti, B&H, Amazon, dan situs milik Samsung sendiri. Laptop ini memiliki empat varian yang berbeda, yang dapat dilihat dari spesifikasinya.

Untuk seri yang paling murah, bakal mengusung layar seluas 13,3 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Jeroannya ada proseor dari Intel Skylake Core i5 yang siap menjalankan berbagai aplikasi berat maupun kantoran. Lalu pada versi kedua, masih mengusung luas layar yang sama dengan versi paling murah, 13,3 inci, namun sudah menggunakan resolusi layar Quad HD. Menariknya, versi kedua ini memiliki layar yang dapat di tekuk hingga 180 derajat lebih alias konvertibel. Tidak ketinggalan ada prosesor yang lebih kencang, Intel Skylake Core i7.

Sedangkan pada versi ketiga dan keempat ini mengusung jenis layar yang lebih luas, 15,6 inci, namun dengan resolusi yang berbeda, Full HD 1080p dan Ultra HD alias 4K. Kedua laptop versi ketiga dan keempat ini menggunakan prosesor yang sama, Intel Skylake Core i7, namun pada versi keempat alias versi Pro telah dibekali pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 950M.

Bicara soal RAM, semua varian Notebook 9 ini telah menggunakan RAM berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan penyimpanan 256GB yang menggunakan media SSD. Menariknya, untuk varian layar 13,3 inci, memiliki bobot tidak sampai satu kilogram, dan juga untuk versi tertinggi hanya memiliki ketebalan 0,7 inci atau 1,7 cm.

160307c

Harga yang dibanderol untuk membawa pulang keempat Notebook 9 ini berbeda-beda, untuk yang versi paling murah dibanderol dengan harga kisaran 14 juta Rupiah. Sedangkan untuk versi kedua dengan layar konvertibel diberi label harga kisaran 16 juta Rupiah. Lalu untuk versi ketiga bakal dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan versi layar konvertibel, dan untuk versi Pro alias yang paling tinggi bakal dilabeli dengan harga sekitar 19 juta Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>