Spesifikasi Redmi Note 3 Varian Snapdragon 650 – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Kembali pada bulan November tahun lalu, perusahaan ternama asal Tiongkok, Xiaomi telah meluncurkan phablet Redmi Note 3 yang merupakan perangkat pertama yang mengusung sensor pemindai sidi jari dan balutan body metal. Kini, perusahaan secara resmi mengumumkan varian lain dari phablet ini, yakni menggunakan chipset dari Qualcomm.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Redmi 3 hadir dengan SoC Helio X10 yang memiliki prosesor octa core 2.0GHz. Chipset ini juga diusung seri sebelumnya, Redmi Note 2. Selama ini, Xiaomi meluncurkan perangkat Redmi Note dengan SoC dari MediaTek, namun perusahaan kali ini mengabil langkah lain dengan menghadirkan seri Redmi Note menggunakan chipset dari Qualcomm.

Varian lain ini memiliki dua perbedaan yang mencolok dari varian Helio X10. Pertama, perangkat ini mengusung chipset Snapdragon 650 yang memiliki CPU 64-bit 1.8GHz hexa-core serta GPU Adreno 510. Chipset ini telah mendukung X8 LTE dengan Cat 7 dan telah mendukung fitur VoLTE. Perangkat ini mendukung semua jaringan operator seluler di Tongkok dan mendukung jaringan 4G.

Perbedaan lain yang paling terasa adalah dari sisi fotografinya, jika varian Helio X10 mengusung kamera utama 13MP dengan LED flash, pada varian Snapdragon 650 mengusung kamera utama berkekuatan 16MP dengan aperture f.2.0 dan PDAF(Phase Detection Auto Focus).

Sedangkan untuk spesifiaksi lainnya, varian Snapdragon 650 masih sama dengan varian Helio X10 seperti layar 5,5, inci FHD, RAM 2GB untuk memori internal 16GB, dan RAM 3GB untuk memori internal 32GB. Untuk kapasitas baterainya sebesar 4.050mAh dan kamera depan 5MP.

Bicara soal harga, varian RAM 2GB dengan internal 16GB dibaderol $151 atau sekitar 2,1 juta Rupiah. Sedangkan unutk varian RAM 3GB dengan internal 32GB akan diumukan beberapa hari mendatang.

Untuk ketesediaanya, phablet 5,5 inci ini akan tersedia pertama kali di Tiongkok, dan akan segera menyambangi India. Sedangkan untuk pasar global belum ada konfirmasi dari perusahaan, demikian seperti yang dilaporkan GSM Arena, Kamis (14/1/2016).

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>