151223a

Spesifikasi Marathon M5 Plus – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Setelah merilis flagship Marathon M5 beberapa waktu yang lalu, vendor Gionee beberapa baru-baru ini juga meluncurkan Marathon M5 Plus. Varian dari flagship Gionee tersebut diluncurkan sebagai varian layar yang lebih besar dari seri sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Gizmochina, Selasa (22/12/2015), Smartphone flagship dari vendor asal negeri Tirai Bambu ini diluncurkan pada sebuah acara yang digelar di Dongguan, Tiongkok. Smartphone ini akan bersaing dengan smartphone flagship lain, terutama dari kompetitornya dari negara yang sama.

Gionee Marathon M5 Plus memiliki desain yang hampir serupa dengan seri sebelumnya, Marathon M5. Layarnya lebih besar yaitu 6 inci dengan menggunakan panel AMOLED serta membawa resolusi 1080p. Selain membawa layar yang lebar, smartphone ini juga memabawa baterai berkapasitas besar, yaitu 5.020 mAh. Dengan dukungan fast charging dan diklaim bisa tahan 2 hari dalam sekali isi ulang.

Selain itu Gionee menambahkan fitur konektor USB Type-C dan sensor pemindai sidik jari untuk Marathon M5 Plus. Di bagian jeroannya Gionee Marathon M5 Plus telah tersematkan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor 1.3GHz octa-core yang dipadukan dengan dengan RAM 3GB dan ROM 64GB. Ada juga fitur dual SIM dan koneksi 4G, ditambah kamera 13 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan.

Untuk ketersediannya, perusahaan ini memilih meluncurkan smartphone ini ke pasaran bertepatan dengan hari raya Natal. Sedangkan bicara soal harga, smartphone ini dibanderol 2.499 Yuan atau sekitar 5,1 juta Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>