20160415a

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Banyak produsen smartphone asal Tiongkok saat ini yang berkembang menjadi brand ternama, salah satunya Meizu yang meluncurkan produk smartphone berkualitas namun tentu dengan harga yang murah.

Meski brand Meizu tak begitu terkenal di Barat, namun Meizu cukup kuat mendominasi pasar Asia. Kini perusahan telah resmi memperkenalkan smartphone flagship baru, bernama Meizu Pro 6.

Sebelumnya posisi flagship ditempati oleh Meizu Pro 5, yang mana smartphone ini telah menggunakan chipset Samsung Exynos 7420, di mana Anda juga dapat menemui prosesor tersebut pada handset Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Pro 5 memang sekelas dengan perangkat Galaxy high-end, namun dibanderol dengan harga yang lebih rendah.

Sekarang penerus dari Pro 5, yakni Meizu Pro 6 telah resmi diumumkan di Beijing, Tiongkok. Smartphone ini datang dengan body yang sepenuhnya terbuat dari logam, dengan ketebalan 7.25 mm. Pro 6 hadir dengan layar seluas 5.2 inci beresolusi FHD 1080p dan menggunakan panel Super AMOLED. Tentu dimensinya lebih kecil dibanding Pro 5, yang memiliki layar seluas 5.7 inci.

Namun layar dari Pro 6 telah dibekali dengan teknologi pressure-sensitive yang ada pada iPhone 6s dengan nama 3D-Touch. Namun pada smartphone ini teknologi tersebut bernama 3D Force display. Berbeda dengan pendahulunya, smartphone ini tak menggunakan chipset Exynos lagi, melainkan sudah menggunakan chipset Helio X25 dari MediaTek, yang memiliki prosesor deca-core.

Selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung RAM sebesar 4GB yang dipadukan dengan dua varian penyimpanan internal, yakni 32GB dan 64GB. Adapun untuk sektor kamera, Anda akan menjumpai kamera utama 21MP yang menggunakan sensor Sony IMX230 image, dan dilengkapi dengan 10 LED flash. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 5MP yang sudah memiliki sudut pandang luas.

Pro 6 dibekali dengan baterai 2,560mAh yang mungkin terdengar agak kecil untuk ponsel flagship 2016, tapi setidaknya tidak ada tampilan 2K untuk daya di sini. Ini dibebankan oleh port USB Type-C di bagian bawah perangkat, dan teknologi Meizu mCharge 3.0 yang harus membawa muatan penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Selain itu, ada juga sensor pemindai sidik jari yang terletak di tombol home, dan Meizu mengklaim smartphone dapat mengenali sidik jari dalam waktu 0.2 detik. Smartphone ini akan mulai tersedia pertama kali di Tiongkok pada tanggal 23 April mendatang. Bicara soal harga, Pro 6 varian 32GB dibanderol 2.499 Yuan (Rp5 juta), dan 2.799 Yuan (Rp5,7 juta) untuk yang varian 64GB.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>