160201c

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 5X – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, bukanlah pemain lama. Produsen smartphone terbesar di Tiongkok ini terus merilis jajaran smartphone terbarunya untuk bersaing dengan merek lain, terlebih merek baru yang terus bermunculan. Demi memperluas pangsa pasar yang luas, Huawei dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Liliputing, Minggu (31/1/2016), disebutkan bahwa pada tanggal 31 Januari ini, Huawei akan merilis smartphone jajaran Honor 5X di Amerika Serikat. Seperti yang telah kita tahu bahwa kabar kehadiran Huawei Honor 5X sendiri sudah terdengar sejak tahun 2015 lalu.

Menyasar kalangan budget minded, Huawei Honor 5X ini dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup menggiurkan. Sebut saja layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Selain itu ada juga chipset dari Qualcomm Snapdragon 615, yang mana kita tahu bahwa SoC ini biasa digunakan oleh beberapa merek sebagai prosesor kelas menengah. Tidak kalah juga ada RAM sebesar 2GB dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB, yang masih dapat ditambah hingga 128GB dengan menggunakan kartu memori micro SD.

Bicara soal kamera, Huawei Honor 5X menggunakan sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel pada bagian belakang, dan 5 megapiksel dibagian depan. Serta terdapat baterai berkapasitas 3.000mAh untuk memberi tenaga smartphone ini selama seharian. Oh ya, Honor 5X ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, yang letaknya berdekatan dengan kamera utama, mirip dengan smartphone lain. Serta tidak ketinggalan Android 5.1 Lollipop telah tertanam pada smartphone ini.

Huawei Honor 5X ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2,7 juta Rupiah. Namun jika menilik fitur dan spesifikasinya, dengan harga segitu bisa dibilang worth it lah.

Spesifikasi Huawei Honor 5X

-        Layar: 5, 5 inci IPS LCD display dengan resolusi 1920 x1080

-        Prosesor: 1.5GHz Qualcomm Snapdragon™ 615, Octa-core dengan GPU Adreno 405

-        RAM dan memori: 2GB dan 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB

-        Kamera: 13 megapiksel kamera belakang dan 5 megapiksel kamea depan

-        Baterai: 3.000mAh

-        Fitur: Sensor pemindai sidik jari generasi kedua

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>