160318a

Spesifikasi Asus EeeBook E403SA – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Brand laptop Asus sangat populer di tanah air. Terlebih merek elektronik asal Taiwan ini mempunyai deretan laptop yang ditawarkan dengan harga murah. Mereka pun kini bahkan telah merilis laptop baru dengan spesifikasi yang bisa diandalkan serta banderol yang murah bernama EeeBook E403SA.

Asus EeeBook E403SA ini menawarkan layar berukuran 14 inci yang hadir dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop ini pun hadir dengan menggunakan prosesor Intel Pentium N3700 quad core yang dibarengi oleh RAM 4GB serta sarana penyimpanan berupa eMMC berkapasitas 128GB.

Lebih lanjut, laptop ini juga memiliki port USB Tipe C yang memberikan berbagai keuntungan. Termasuk di antaranya adalah kecepatan dalam transfer data. Fitur lain yang bisa dijumpai pada laptop ini adalah keberadaan WiFi 802.11ac Bluetooth 4.0, port USB 3.0, USB 2.0, HDMI serta port SD card.

Laptop ini juga menawarkan desain yang cukup mungil dengan ketebalan hanya 18 milimeter. Sementara pada bagian sumber tenaganya terdapat baterai 57 Wh dan ada pula sarana webcam. Mengenai harganya, laptop ini ditawarkan oleh Asus dengan banderol berkisar di angka 5 juta rupiah.

Selain laptop EeeBook E403SA dengan RAM 4GB, Asus kemungkinan akan menawarkan versi lainnya yang dipatok dengan banderol lebih murah. Hadir dengan menggunakan RAM 2GB serta sarana penyimpanan sebesar 32GB. Sayangnya masih belum ada keterangan resmi terkait laptop tersebut.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>