160319E

Solusi Kemacetan Pemkot Bandung Melaui Dishub – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Guna mengurangi kemacetan di Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan berencana akan membeli angkutan kota (Angkot) dan mengkonversikannya ke bus. Jika tidak ada kendala, program tersebut akan dimulai pada April 2016 mendatang.

“Konversi angkot ini akan mulai dilakukan April 2016 mendatang. Saat ini sedang disusun kriterianya. Anggarannya 10 miliar dari APBD,” ujar Kadishub Kota Bandung Didi Ruswandi, Selasa (15/3/2016) dikutip dari laman Detikcom.

Menurutnya program tersebut ditujukan untuk mengurangi angka kemacetan di Kota Bandung. Mengingat saat ini jumlah angkot cukup banyak namun minim penumpang.

“Konversinya ada 1 banding 3 dan 1 banding 5, sesuai dengan rute. Misalnya kalau jalannya besar itu pakai 1 banding 5 dengan bus besar seperti Damri. Kalau jalannya kecil, bus 3 per empat seperti bus TMB. Ini juga akan berpengaruh kepada tingkat pelayanan yang lebih nyaman,” jelas Didi.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>