151202a

Seperti Inikah Spesifikasi Nokia C1 – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Nokia sedang menggarap smartphone terbaru mereka sendiri, Nokia C1. Dari info yang beredar, Nokia C1 sendiri bakal dilengkapi dengan dua sistem operasi, Android dan Windows 10 Mobile. Beredar informasi juga bahwa kali ini pembuatan smartphone tersebut tanpa campur tangan dari Microsoft.

Seperti info yang beredar, kontrak Microsoft dengan Nokia akan berakhir pada tahun 2016 mendatang. Namun, meskipun tidak disokong oleh Microsoft lagi, tidak membuat Nokia patah arang dalam menciptakan smartphone baru, demi bersaing dengan para kompetitornya saat ini yang sudah sangat banyak. Dilansir dari VR-Zone, Selasa (1/12/2015), disebutkan bahwa terdapat sebuah bocoran lagi smartphone dari Nokia C1.

Namun kali ini bocoran yang beredar adalah hasil render dari Nokia C1 nampak di dunia maya dengan desain yang cukup menjanjikan. Hasil render tersebut memperlihatkan tampilan depan dari Nokia C1 yang mana memiliki layar yang bisa dikatakan besar. Sedangkan di sisi bagian belakang, kamera utama terletak pada pojok kiri atas, yang dibawahnya terdapat flash LED.

Rumor tersebut juga mengatakan bahwa Nokia C1 ini akan memiliki 2 varian yang berbeda dari segi spesifikasi. Untuk varian yang pertama akan mengusung layar seluas 5 inci yang memiliki resolusi 1080×1920. Terdapat juga RAM sebesar 2GB untuk multitasking-nya, serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Ke bagian fotografi, varian ini menyuguhkan kamera utama sebesar 8 megapiksel dan 5 megapiksel untuk bagian depan.

Sedangkan untuk varian yang satunya, layar yang digunakan seluas 5,5 inci dengan resolusi yang sama, yaitu Full HD. Selain itu RAM dan kapasitas memori internalnya pada varian ini lebih besar, yaitu dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Begitupula untuk kameranya, di bagian belakang akan mengusung sensor kamera yang lebih besar juga, sebesar 13 megapiksel.

Sayangnya, untuk prosesor yang digunakan masih belum ada rumor lebih lanjut. Namun jika ditebak, nampaknya Nokia akan menggunakan SoC octa core dari salah satu vendor ternama, seperti MediaTek, Qualcomm, Samsung, Huawei, atau bisa saja Spreadtrum.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>