20161008a

Robertino Pugliara, Pangeran Biru Bernomor Punggung 10 | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  – Dalam sepakbola selalu ada hal menarik untuk dibahas, termasuk nomor punggung dalam sebuah tim. Beberapa nomor punggung yang terpampang pada bagian belakang jersey biasanya memiliki makna bagi setiap pemakainya. Salah satunya nomor 10 yang cukup sakral di setiap klub, termasuk Persib Bandung.

Setidaknya ada sepuluh pemain Maung Bandung tercatat pernah menggunakan nomor punggung yang biasanya diisi oleh pemain berposisi playmaker ini. Pada tahun 1980-1990 tercatat Ajat Sudradjat yang menggunakan nomor 10. Salah satu legenda Maung Bandung ini menggunakannya ketika merumput sebagai playmaker.

Dadang Kurnia bernomor punggung 10 ketika ikut membantu Persib Bandung meraih gelar Liga Indonesia musim pertama pada tahun 1994-1995. Selanjutnya ada Imam Riyadi, pemain kelahiran Serang ini merupakan talenta lokal terakhir yang menggunakan no 10 di tim Pangeran Biru.

Setelah Imam Riyadi hengkang dari Persib Bandung, nomor keramat tersebut selalu dipakai oleh pemain asing. Alejandro Tobar, Redouane Barkaoui, Hilton Moreira, Moses Sakyi, Sergio van Dijk, Konate Makan dan yang sedang menggunakannya saat ini adalah Robertino Pugliara.

Sumber

infobdg.com

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>