150219b

Produk Perawatan Kulit – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Wanita merupakan makhluk yang sangat suka mengoleskan produk perawatan kulit pada kulitnya. Sebab mereka ingin memiliki kulit yang halus, lembut, serta sehat.

Sayangnya, di luaran sana ada banyak mitos yang berkembang seputar produk perawatan kulit. Beberapa di antaranya biasanya bukanlah hal yang benar. Berikut adalah fakta yang sebenarnya tentang produk perawatan kulit seperti dilansir dari healthmeup.com.

Lacto Calamine menyembuhkan semua ruam kulit

Lacto Calamine tidak menyembuhkan semua masalah kulit. Bahkan, jika Anda memiliki alergi aktif atau ruam eczematous, Lacto Calamine dapat memperburuknya. Sebab Lacto Calamine akan menurunkan kelembapan kulit.

Komposisi alami dalam produk perawatan kulit tidak menyebabkan alergi

Bahkan bahan alami pun mampu menyebabkan alergi serta iritasi tergantung dengan jenis kulit apa yang Anda miliki. Lebih amannya, cobalah untuk melakukan serangkaian tes alergi sebelum mengoleskan produk perawatan kulit.

Make up mampu membahayakan kulit.

Jika digunakan tidak secara berlebihan dan berasal dari bahan yang ramah untuk kulit, maka make up aman untuk kulit Anda. Sehingga teliti terlebih dahulu bahan pembuat make up Anda apakah bebas dari pewangi berlebihan dan paraben atau tidak.

Kulit memang wajib untuk dirawat dan dibersihkan. Namun sebelum memilih produk perawatan kulit yang akan Anda gunakan, sebaiknya periksa terlebih dahulu bahan pembuatnya serta apakah kulit Anda cocok dengan produk tersebut atau tidak.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>