isl_65075f0

Polisi Turunkan 2500 Personel Amankan Laga PERSIB vs Persija – PT Bestprofit Futures Bandung

Sebanyak 2.500 personel keamanan siap mengawal laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran pertama di Grup Barat, antara PERSIB kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (08/5).

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Martinus Sitompul mengatakan, petugas keamanan yang bertugas akan disiagakan serta disebar di berbagai titik untuk mengawal laga.
“Sistem pengamanan tiga ring, yaitu di dalam stadion, di sekitar stadion dan juga di luar stadion,” kata Martinus, Rabu (07/5).
Ia mengatakan, meskipun pihaknya bersama gabungan petugas lainnya akan berusaha maksimal mengawal laga, para suporter khususnya Bobotoh sebagai tuan rumah dapat berkomitmen untuk tetap menjaga ketertiban dari mulai berangkat hingga kembali ke tempat masing-masing.
“Kita berharap Bobotoh bisa berkomitmen untuk menjaga keamanan selama pertandingan, baik di dalam ataupun di luar stadion. Apalagi islah antar kedua kubu juga sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Bogor,” tegasnya.
Martinus menegaskan, pihak kepolisian akan mengikuti regulasi serta aturan yang berlaku dari PSSI, tentang rencana akan hadirnya pendukung Persija Jakarta ke stadion. Bahkan, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Mochamad Iriawan pun akan memantau langsung pengamanan laga.
“Kedua suporter untuk berpegang teguh kepada aturan PSSI di mana, suporter tamu tidak saling datang ketika timnya bertanding tandang,” imbuhnya. ***

http://www.persib.co.id

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>