160401c

Pihak GBK Sediakan 40 Ribu Tiket Untuk Bobotoh – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Satu jatah tiket partai puncak Piala Bhayangkara sudah digenggam oleh Persib Bandung. Pertandingan final tersebut akan mentas di Stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (3/4) mendatang.

Media officer PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja pun menyatakan bahwa untuk partai final, pihak PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku promotor turnamen memberikan kuota tiket sebanyak 40 ribu lembar bagi bobotoh.

“Untuk final dilaksanakan di Stadion GBK, 3 April mendatang. Untuk kuota tiket, untuk bobotoh disiapkan sebanyak 40 ribu karena Stadion GBK itu kapasitasnya 80 ribu, jadi setengahnya buat bobotoh,” kata Irfan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3).

Irfan juga menyebut bahwa tidak akan ada tiket yang dijual di kawasan Stadion GBK. Jika ada bobotoh di luar Bandung, bisa melakukan koordinasi dengan kelompok suporternya ataupun datang langsung ke Bandung guna membeli tiket pada agen resmi. Namun belum ditentukan lokasi penjualan tiket dan akan diinformasikan lebih lanjutm

“Penjualan tiket semua di Bandung jadi ga ada penjualan di GBK, untuk tempatnya nanti dikoordinasikan. Untuk di luar kota bisa melalui kelompok suporternya masing-masing,” tuturnya.

Stadion GBK memang menjadi venue yang cukup bersejarah untuk Persib dan dipastikan menyedot animo banyak bobotoh. Terakhir Maung Bandung menjadi juara di Senayan pada final Piala Presiden tahun lalu dan hampir seluruh tribun dipenuhi oleh rombongan bobotoh. Persib sendiri masih menunggu lawan mereka di final yang sedang diperebutkan oleh Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>