30a

Perkiraan Mingguan Untuk Proyeksi Euro dan USD – PT Bestprofit Futures Bandung

Financeroll – Pada perdagangan valuta asing di hari Senin(30/06) amta uang euro telah diperdagangkan menguat terhadap dolar, karena kekhawatiran atas prospek pertumbuhan ekonomi AS terus membebani, meski laporan menunjukkan bahwa sentimen konsumen AS meningkat bulan ini.

Selama berlangsungnya perdagangan, EURUSD diperdagangkane menguat 0.28% di level 1.3649. Pasangan mempunyai level support di level 1.3600, dan level resistant di level 1.3670.

Pekan lalu, hasil pembacaan pada indeks sentiment naik menjadi 82,5 bulan ini dari 81,9 pada bulan Mei, analis perkirakan akan meningkat menjadi 82,2.

Data terpisah lainnya dari, Departemen Perdagangan menunjukan bahwa produk domestik bruto AS mengalami kontraksi pada tingkat tahunan sebesar 2,9% dalam tiga bulan pertama tahun ini, dibandingkan dengan konsensus perkiraan untuk penurunan 1,7%. PDB AS kuartal pertama awalnya dilaporkan telah meningkat sebesar 0,1%, namun kemudian direvisi untuk menunjukkan kontraksi 1,0%.

Dolar berada dalam tekanan setelah data pada hari Kamis menunjukkan bahwa belanja konsumen AS naik hanya 0,2% pada bulan Mei, di bawah perkiraan 0,4%. Permintaan yen didorong pada hari Jumat setelah data kuat dari perkiraan penjualan ritel Jepang untuk Mei menahan harapan untuk pelonggaran moneter tambahan dari Bank Sentral Jepang.

Senin, 30 Juni.

Zona euro akan merilis data inflasi harga konsumen, sementara untuk jerman, akan merilis data penjualan ritel. Dan, AS akan merilis data aktivitas manufaktur di wilayah Chicago, dan laporan pada penjualan rumah tertunda.

Selasa, 1 Juli

Zona euro akan merilis data tingkat pengangguran, sementara Jerman akan merilis data perubahan pekerjaan, sementara Spanyol dan Italia akan merilis data aktivitas manufaktur. AS akan merilis data ISM  Manufaktur.

Rabu, 2 Juli

AS akan merilis data ADP. Dan akan merilis data pesanan barang tahan lama. President the Fed, Janet Yellen akan memberikan komentar pada sebuah event di wilayah Washington.

Kamis, 3 Juli

Zona euro akan merilis data penjualan ritel,  dan komentar Mario Draghi pada acuan suku bunga.

AS akan merilis data neraca perdagangan, dan laporan mingguan pada klaim pengangguran, AS juga merilis data nonfarm, dan tingkat pengangguran AS.

Jumat. 4 Juli

Zona euro akan merilis data pesanan pabrik.

Sementara, Pasar ekuitas AS akan ditutup untuk merayakan hari kemeredekaan AS.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>