150923d

Performas Doogee Homtom HT6 – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Seperti tiada habisnya, para vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu seakan tak kehabisan amunisi untuk menghadirkan smartphone yang memiliki spesifikasi menarik serta dengan harga yang murah tentunya. Kali ini pasar smartphone dunia semakin diramaikan dengan hadirnya smartphone baru, yakni Doogee Homtom HT6.

Doogee Homtom HT6 ini merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi unik yang tak kalah dengan smartphone lain. Seakan mengikuti vendor-vendor smartphone lain dari negeri yang sama, Doogee juga tak mau kalah menghadirkan smartphone murah berspesifikasi handal.

Doogee Homtom HT6 hadir dengan layar IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel yang membuat Doogee Homtom HT6 masuk ke kategori phablet. Sedangkan untuk melindungi layar dari goresan maupun benturan benda tajam lain, Doogee Homtom HT6 telah dilapisi oleh Gorilla Glass 3 yang dikenal kuat terhadap benturan maupun goresan benda tajam.

Sedangkan untuk menghadirkan performa yang berkelas, Doogee Homtom HT6 telah dibekali dengan chipset dari MediaTek yakni MTK6735 yang memiliki prosesor 64 bit quad core 1.0GHz dengan pengolah grafis GPU Mali-T270. Dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB membuat performa smartphone ini semakin optimal. Dengan menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1, tentunya smartphone ini semakin lancar menjalankan aktivitas multitasking.

Untuk kapasitas penyimpanannya, Doogee Homtom HT6 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Dengan kapasitas memori seluas ini, menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan permainan berukuran besar tidak menjadi kendala lagi.

Menariknya, Doogee Homtom HT6 ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang super jumbo. Smartphone ini memiliki baterai sebesar 6250mAh yang membuatnya dapat bertahan seharian penuh meski menjalankan aktivitas berat. Bermain game menggunakan smartphone ini juga tambah menyenangkan karena dapat tahan lebih lama.

Dengan memiliki kapasitas baterai sebesar itu, Anda tidak perlu khawatir menunggu lama untuk mengisi ulang baterainya. Karena Doogee Homtom HT6 telah memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi baterai dari 0% hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit saja. Fitur semacam ini biasanya terdapat pada smartphone kelas premium dengan harga yang tinggi, namun Doogee menghadirkan fitur tersebut pada smartphone ini.

Bagi Anda yang menyukai fotografi, Doogee Homtom HT6 juga tak kalah dari smartphone lain untuk bidang fotografi. Pasalnya smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, dan yang lain-lain.

Untuk Anda yang menggemari foto selfie, Doogee Homtom HT6 juga dapat Anda andalkan untuk mengambil foto diri Anda. Karena smartphone ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP yang mampu mengambil foto selfie Anda dengan baik.

Sedangkan untuk fitur konektivitasnya, Doogee Homtom HT6 memiliki fitur yang cukup lengkap seperti Hoknot, USB OTG, GPS, WiFi, Bluetooth, dan lain-lain. Sama dengan smartphone kebanyakan di rentang harga yang sama, Doogee Homtom HT6 juga telah mendukung jaringan 4G LTE.

Kini smartphone Doogee Homtom HT6 sudah tersedia secara global, dengan harga jual sekitar $139.99 US atau sekitar 2 juta Rupiah. Harga yang dipatok Doogee cukup sepadan dengan spesifikasi yang disuguhkan smartphone ini.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>