150511a

Penutupan USD Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar AS ditutup lebih tinggi terhadap euro untuk hari ketiga dan menempatkannya di jalur untuk mencetak kenaikan mingguan terhadap mata uang bersama setelah penurunan selama lima minggu.

EURUSD euro diperdagangkan pada $ 1,1093 dan menempatkannya di posisi yang lebih lemah terhadap dolar untuk hari ketiga.

Dolar mempertahankan penguatannya terhadap euro dan yen dari sesi sebelumnya setelah hasil dari pertemuan FOMC pada bulan April mengungkapkan bahwa kenaikan suku bunga pada bulan Juni tidak mungkin terjadi.

Pembuat kebijakan Fed sebenarnya ingin menaikkan suku bunga. Namun, mereka tidak berani mengambil segala resiko mengingat kondisi perekonomian AS yang masih lemah.

Yen diperdagangkan pada USDJPY 121,31 yen, dibandingkan dengan posisi 120,67 yen pada akhir sesi Selasa.

Dolar diperdagangkan lebih tinggi terhadap mata uang dari negara-negara industri yang lainnya, kecuali dolar Kanada dan krone Norwegia, yang didukung oleh kenaikan minyak mentah setelah harga minyak mencatat penurunan terpanjang sejak bulan Maret.

Pound GBPUSD juga diperdagangkan lebih tinggi terhadap dolar setelah hasil dari pertemuan Bank of Englad pada bulan Mei menunjukkan sedikit perubahan dalam pandangan para pembuat kebijakan dalam hal perekonomian Inggris. Pound diperdagangkan di $ 1,5539, dibandingkan dengan $ 1,5514 pada akhir Selasa.

ICE US Dollar Index naik sekitar 0,3% dan menetap di 95,5540.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>