150224b

Penundaan Kenaikan Bungan Membuat Dollar AS Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar AS beringsut lebih rendah terhadap mitra dagang utamanya pada sesi Rabu (25/2), setelah ketua Federal Reserve Janet Yellen menyarankan bahwa bank sentral tidak siap untuk menaikkan suku bunga.

Dolar diperdagangkan lebih rendah terhadap euro EURUSD dan diperdagangkan flat terhadap yen USDJPY dengan euro senilai $ 1,1360 dan di 118,85 yen, dibandingkan dengan $ 1,1349 dan 118,75 yen di sesi Selasa.

Indeks ICE US Dollar yang merupakan ukuran kekuatan dolar terhadap perdagangan tertimbang dari enam mata uang lainnya adalah 0,3% lebih rendah pada level 94,2260.

Sterling berada di $ 1,5525, dan merupakan level tertinggi sejak akhir Desember. Mata uang ini diperdagangkan di $ 1,5476 akhir Selasa.

Sterling diuntungkan dari kenaikan persetujuan pergadaian dari Asosiasi British Bankers dimana hal ini merupakan tanda kekuatan baru di pasar perumahan Inggris.

AUDUSD aussie diperdagangkan pada 78,86 sen, tepat di bawah level tertinggi sejak 28 Januari, dan naik dari 78,59 pada sesi Selasa.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>