140718d

Pengguna Windows Phone Kini Bisa Menggunakan BBM – PT Bestprofit Futures Bandung

Pengguna Windows Phone kini sudah bisa mencoba aplikasi BBM, pasalnya hari ini (17/7), BlackBerry Messenger (BBM) untuk Windows Phone (beta) telah dirilis. Menurut Head of Product dan Marketing BBM, Jeff Gadway, aplikasi ini sementara hanya tersedia bagi pengguna yang telah mendaftar pengujian beta yang dibuka beberapa waktu lalu.

Bagi yang sudah sempat mendaftar bisa langsung mengunduh aplikasi BBM hari ini juga. Namun jika belum, Anda harus bersabar untuk menunggu rilis final aplikasi chat tersebut.

BBM for Windows Phone memiliki antarmuka khas Windows Phone yang datar dan minimalis. Untuk mengakses Chat, Contact dan Feeds, pengguna cukup menggeser layar ke kanan atau ke kiri saja.

Versi beta in masih memiliki sejumlah keterbatasan. Fitur andalan seperti BBM Voice, BBM Channel dan Glympse belum tersedia. Namun, perusahaan berjanji akan melengkapinya pada perilisan final nanti.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>