151111a

Pelemahan Dolar Mendorong EMas Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka di divisi Comex New York Mercantile Exchange menguat pada penutupan perdagangan Jumat, setelah laju dolar AS tertekan.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Februari 2016 naik $3,7 atau 0,35% ke $1.075,70 per ounce. Emas mendapatkan dukungan ketika indeks dolar AS, yang menjadi tolok ukur kekuatan sejumlah mata uang utama lainnya turun 0,37% ke 97,57. Emas dan dolar biasanya bergerak berlawanan arah.

Namun kenaikan emas dihambat laporan yang dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan Indeks Harga Produsen berbalik naik 0,3%, lebih besar dari yang diperkirakan pada November. Ini menunjukkan inflasi di industri jasa. Para analis meyakini penguatan di industri jasa, tanda positif bagi ekonomi AS, yang kemungkinan akan meningkatkan peluang Federal Reserve AS untuk meningkatkan suku bunganya pada pertemuan kebijakan 15-16 Desember 2015.

Analis yakin bahwa tren jangka panjang untuk emas masih sangat “bearish”, karena investor sedang menunggu untuk ekspektasi kenaikan suku bunga The Fed, kemungkinan dimulai pada pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) Desember. Harapan itu awalnya untuk penundaan kenaikan suku bunga hingga 2016, tetapi pertemuan FOMC pada akhir Oktober meninggalkan pintu terbuka bagi The Fed untuk menaikkan suku sebelum akhir 2015.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>