150602c

Paska Laporan IEA Minyak Turun Tipis – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – HARGA MINYAK global turun pada hari Kamis karena investor fokus pada penguatan dolar dan laporan yang bullist dari pengawas energi internasional (IEA) yang mengatakan permintaan minyak mentah telah meningkat di seluruh dunia. Dalam laporan PASAR MINYAK bulanan yang diawasi secara ketat, diperkirakan permintaan minyak dunia akan meningkat sebesar 1,4 juta barel per hari, dengan rata-rata 94 juta per hari tahun ini. Namun IEA juga mengatakan bahwa pertumbuhan pasokan akan tetap kuat, dengan produsen Timur Tengah yang terus memompa minyak mentah dalam kapasitas produksi tertingginya untuk tetap bisa mempertahan pangsa pasar.

BRENT CRUDE untuk pengiriman Juli turun 41 sen atau 0,6% ke level $ 65,96 per barel di bursa ICE Futures London. Di NEW YORK MERCANTILE Exchange, West Texas Intermediate berjangka untuk bulan Juli diperdagangkan turun 59 sen atau 1% ke level $ 60,84 per barel.

Dalam laporannya, IEA mengatakan permintaan minyak global tahun ini akan lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya karena pertumbuhan ekonomi dan kondisi cuaca musim yang lebih dingin serta HARGA Minyak MENTAH yang rendah yang mendorong peningkatan konsumsi pada semester pertama tahun 2015. Badan yang berbasis di Paris ini menaikkan proyeksi 300.000 sehari dari bulan lalu.Namun IEA juga menunjuk pada kekuatan terus pasokan minyak global yang terus berada dibawah ancaman keberlimpahan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>