11a

Pada Awal Perdagangan Rabu Emas Turun Di Asia – PT Bestprofit Futures Bandung

Financeroll – Emas diperdagangkan turun di Asia pada awal hari Rabu dengan perdagangan baru untuk logam mulia. Pada perdagangan di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Agustus diperdagangkan turun 0,04% di level $1,259.60 per troy ounce, setelah mencapai level terendah semalam di antara level terendah $1,250.40 dan tetinggi di level $1,263.70.

Bank Sentral Eropa baru-baru ini membuat keputusan untuk memotong suku bunga secara terus-menerus membebani euro, yang didukung daya tarik emas sebagai safe haven.

Bank Sentral Eropa memangkas suku bunga acuan pekan lalu ke rekor rendah 0,15% dari 0,25%, memangkas suku bunga deposito untuk -0.1% dan mengatakan akan mendukung sektor perbankan untuk memacu penyaluran kredit melalui ditargetkan suntikan kredit jangka panjang.

Namun, keuntungan emas terbatas untuk karena menguatnya dolar AS, yang secara historis perdagangan berbanding terbalik dengan logam mulia.

Banyak investor memilih untuk menghindari emas sampai hari Kamis, ketika AS merilis penjualan ritel yang membebani logam mulia dan perbaikan pertumbuhan perekonomian AS.

Pada perdagangan logam lainnya, Perak untuk pengiriman Juli diperdagangkan naik 0,10% di level $19,188 per troy ounce danTembaga berjangka untuk pengiriman Juli turun 0,07% di level $3,055 per pon. -DT-

Sumber:

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>