151014d

Oukitel K6000, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Jumbo – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Salah satu vendor samrtphone bernama Oukitel, baru-baru ini memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Oukitel K6000. Smartphone ini dibekali dengan baterai super jumbo sebesar 6.000mAh yang akan menjadi daya tarik.

Menurut perusahaan, baterai sebesar 6.000mAh itu bakal menjadi fitur utama ponsel tersebut, baterainya sendiri dapat bertahan hingga 10 hari jika menggunakan mode power saving, 40 hari dalam kondisi siaga, dan 46 jam digunakan untuk memutar musik secara terus-menerus.

Dengan kapasitas baterainya yang super besar, tak lengkap rasanya jika tidak disertai oleh fitur fast charging, oleh karena itu, Oukitel telah menyematkan fitur fast charging 9v/2A kedalam smartphone ini. Dengan adanya fitur tersebut, smartphone ini dapat bertahan hingga dua jam dalam mode telpon (2G) dengan hanya memerlukan pengisian selama 5 menit saja.

Karena smartphone ini memiliki daya baterai yang tergolong besar, smartphone ini juga mendukung fitur pengisian terbalik, untuk mengisi daya gadget maupun smartphone lain layaknya menggunakan power bank. Baterai yang diusung smartphone ini lebih besar jika dibandingkan dengan baterai Lenovo P1 dengan baterai sebesar 5000mAh.

Selain kapasitas baterai yang diusungnya, pihak perusahaan belum membeberkan spesifikasi lainnya yang bakal diusung smartphone ini. Begitu pula dengan harga dan kapan ketersediaan smartphone ini, belum ada informasi yang jelas. Bersaing pada sektor sumber daya untuk saat ini cukup menjanjikan, terlebih banyak pengguna yang dituntut beraktivitas secara mobile yang pastinya membutuhkan perangkat yang dapat tahan lama.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>