20160907b

Minyak Tidak Mengalami Perubahan Yang Signifikan | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  – Saham di bursa Wall Street AS menguat pada penutupan perdagangan Selasa atau Rabu dinihari WIB, dipicu rencana kenaikan bunga oleh Bank Sentral AS atau The Fed.

Dilansir dari laman Reuters, Rabu 7 September 2016,  Dow Jones industrial average ditutup naik 46,16 poin, atau 0,25 persen, menjadi 18.538,12, S & P 500 naik 6,5 poin atau 0,3 persen menjadi 2.186,48 dan Nasdaq Composite .IXIC berakhir 26.01 poin, atau 0,5 persen menjadi 5.275,91.

Meskipun harga minyak berakhir lebih rendah, indeks energi S & P 500 naik 1,5 persen, dibantu oleh rencana akuisisi Enbridge dengan Spectra Energi (SE.N) senilai US$28 miliar. Saham Spectra melonjak 13,4 persen menjadi menjadi US$41.

Saham Navistar (NAV.N) naik 40,7 persen menjadi US$19,79 setelah Volkswagen (VOWG_p.DE) setuju untuk memasok mesin untuk pembuat truk AS.

“The Fed belum mendapatkan dukungan untuk menaikkan suku bunga. Jadi kami melihat pasar merayap sedikit lebih tinggi hari ini,” kata Senior Vice President BB & T Wealth Management, Bucky Hellwig, di Birmingham, Alabama.

Bursa AS mendapatkan keuntungan dari tertundanya rencana kenaikan suku bunga The Fed. Kemungkinan kenaikan suku bunga The Fed akan dilakukan pada bulan September.

Sekitar 6,6 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, di atas 6,0 miliar rata-rata harian selama 20 hari perdagangan terakhir, menurut data Thomson Reuters.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  –  Harga minyak tak banyak berubah pada penutupan perdagangan Selasa (Rabu pagi waktu Jakarta).

Pelemahan dolar dan juga sikap skeptis dari para pelaku pasar bahwa para produsen utama minyak bakal mencapai kesepakatan menjadi penyebab harga minyak tak banyak bergerak.

Mengutip Wall Street Journal, Rabu (7/9/2016), harga minyak mentah AS untuk pengiriman Oktober ditutup naik 39 sen atau 0,9 persen ke angka US$ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange. Sedangkan harga minyak Brent, yang merupakan patokan harga minyak global, turun 37 sen atau 0,8 persen ke US$ 47,26 per barel di ICE Futures Europe.

Di awal perdagangan, harga minyak AS cukup tertekan. Namun kemudian di tengah perdagangan mampu berbalik arah dan mencetak kenaikan. Pendorong kenaikan harga minyak AS ini karena pelemahan dolar AS terhadap beberapa mata uang utama lainnya setelah data ekonomi AS yang mengecewakan.

Pelemahan dolar AS membuat minyak yang ditransaksikan dengan dolar AS ini lebih murah bagi mereka yang membeli dengan menggunakan mata uang lainnya.

“Sesaat setelah dolar AS tertekan, beberapa pelaku pasar memang mengubah portofolio,” jelas Manajer Penelitian Tradition Energy, Gene McGillian.

Harga minyak telah naik pada awal Senin lalu setelah Rusia melakukan pembicaraan bilateral dengan Arab Saudi. Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk membuat inisiatif bersama untuk mengelola produksi minyak. Namun kesepakatan negara-negara tersebut belum direalisasikan dalam bentuk kerja sama nyata.

Arab Saudi dan Rusia sepakat untuk membentuk kelompok kerja untuk memantau pasar minyak. Tetapi apakah nanti yang akan dilakukan belum jelas terungkapkan. “Apakah keduanya akan membatasi produksi, itu masih pertanyaan besar,” jelas analis The Energy Management Institute, Dominick Chirichella.

Negara-negara yang tergabung sebagai eksportir minyak (OPEC) memang akan melakukan pertemuan di akhir September ini. Dalam pertemuan tersebut akan dibuat sebuah kesepakatan yang akan mengontrol harga minyak. Beberapa negara mungkin akan memaksa seluruh anggota OPEC untuk menahan produksi sehingga harga minyak bisa naik kembali.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>