150928b

Minyak Sentuh Level Terendah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga minyak terus menurun, dengan minyak mentah Brent menyentuh level terendah dalam tujuh tahun karena Badan Energi Internasional memperingatkan bahwa banjir pasokan akan terus terjadi dan menahan harga tetap di zona rendah.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah AS untuk pengiriman Januari diperdagangkan pada $ 36,35 per barel, turun $ 0,41 atau 1,1% di sesi elektronik Globex, untuk diperdagangkan sekitar level terendah tujuh tahun.

Brent untuk kontrak Januari di bursa ICE Futures London turun $ 0,56 atau 1,4% untuk diperdagangkan di posisi $ 39,17 per barel. Analis Commerzbank mengatakan dalam sebuah catatan bahwa Brent yang berada di bawah $ 39,50 adalah posisi terendah tujuh tahun.

Minyak mentah AS menetap di bawah $ 37 untuk pertama kalinya sejak resesi pada hari Kamis setelah Organisasi Pengekspor Minyak melaporkan output bulanan yang lebih tinggi dari perkiraan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>