150928b

Minyak Mentah Positif Semalam – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Energi berjangka melonjak pada sesi Selasa dengan gas alam memimpin penguatan di masa-masa badai musim dingin dan prakiraan cuaca dingin di AS

Gas alam untuk pengiriman Februari di New York Mercantile Exchange naik 11,4 sen, atau 5,1%, ke $ 2,37 per juta British thermal unit, level tertinggi sejak pertengahan November.

Gas alam awal bulan ini jatuh ke titik terendah 14-tahun, namun telah melonjak lebih dari 60 sen dalam sedikit lebih dari seminggu pada indikasi penguatan permintaan musiman dalam beberapa pekan mendatang, short covering, dan laporan penutupan produksi di Permian Basin, yang terletak di Texas barat dan tenggara New Mexico, sebagai akibat dari badai musim dingin, tulis analis di Tradition Energy, dalam sebuah catatan.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah light, sweet untuk pengiriman Februari naik $ 1,06 atau 2,9%, menjadi berakhir pada $ 37,87 per barel. Patokan AS tetap turun lebih dari 9% sejak akhir November dan berada di trek untuk penurunan hampir 29% di tahun 2015.

Pedagang akan banyak mengambil isyarat dari stok minyak mentah AS pekan ini dan data produksi yang akan dirilis pada hari Rabu. American Petroleum Institute juga akan merilis perkiraan persediaan produk minyak mentah dan energi.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>