150928b

Minyak Mentah Ditutup Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak mentah turun lebih dari 5% pada hari Jumat dan merosot di bawah $ 29 per barel karena investor bersiap bahwa Iran akan kembali untuk pasar energi global menjelang dirilisnya laporan yang bisa membuka jalan bagi kelompok negara-negara Barat untuk memudahkan sanksi ekonomi terhadap negara Teluk Persia.

Dengan penurunan tajam, tolok ukur internasional dan minyak mentah AS jatuh ke posisi terendah 12 tahun, memperpanjang penurunan besar-besaran yang telah berlangsung selama 19 bulan terakhir. Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman Februari diperdagangkan antara $ 29,15 dan $ 31,22 per barel sebelum menetap di $ 29,44, turun 1,76 atau 5,66%.

Di Intercontinental Exchange (ICE), minyak mentah brent untuk pengiriman Maret berayun antara $ 28,86 dan $ 31,16 per barel, sebelum ditutup pada $ 28,95, turun 1,93 atau 6,23%.

Sebuah laporan dari Badan Energi Atom Internasional (IAEA) dapat mengkonfirmasi bahwa Iran telah memenuhi persyaratan dari kesepakatan nuklir yang dicapai saat musim panas lalu yang diperkirakan akan keluar pada hari Sabtu. Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif dan wakil presiden Komisi Eropa Federica Mogherini juga diperkirakan akan mengeluarkan pernyataan pada akhir pekan yang dapat mencakup jadwal untuk bantuan sanksi.

Sementara itu, Iran memiliki hampir dua lusin operator minyak mentah besar yang mengambang di lepas pantai dan siap untuk pengiriman segera setelah sanksi-sanksi dicabut, menurut beberapa laporan. Tanker bisa menuju ke India, di mana minyak adalah permintaan yang tinggi di pasar. Iran diperkirakan akan meningkatkan ekspor minyak 500.000 barel per hari dan sebanyak 200.000 barel per hari yang bisa dikirim ke India.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>