150928b

Minyak Berjangka Melesat naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga minyak berakhir naik tajam hari sesi Rabu setelah Menteri Perminyakan Iran menyatakan dukungan untuk membekukan produksi oleh sesama anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan Rusia pada level saat ini.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Maret melonjak $ 1,62 atau 5,6%, menjadi berakhir pada $ 30,66 per barel. Brent melonjak $ 2,32 atau 7,2% menjadi berakhir pada $ 34,50 per barel di London ICE Futures exchange, yang merupakan penutupan tertinggi dalam dua minggu.

Pernyataan oleh Menteri Perminyakan Iran, Bijan Zanganeh, datang setelah pertemuan di Teheran dengan rekan-rekan dari Irak dan Venezuela. Sehari sebelumnya, Arab Saudi dan anggota lain dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak mencapai kesepakatan tentatif dengan Rusia untuk membekukan output pada tingkat Januari, bergantung pada kesepakatan dengan Iran dan Irak.

Zanganeh mengatakan bahwa Iran mendukung tindakan untuk membantu pemulihan harga minyak. Pada saat yang sama, menteri mengatakan negara-negara lain memahami keadaan khusus Iran. (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>